bpr.aryabirakarsa@gmail.com +62813 4293 2434
  1. Nasabah dapat menyampaikan Pengaduan secara Lisan/tertulis.
    1. Lisan:
      1. Menghubungi Nomor Telepon Kantor Pusat PT BPR Arya Bira Karsa di nomor pengaduan 0813 4293 2434.
    2. Tertulis:
      1. Mendatangi Kantor Pusat PT BPR Arya Bira Karsa untuk mengisi Formulir Pengaduan.
      2. Nasabah mengirimkan email ke cs@bankarya.co.id.
  2. Petugas Kantor Pusat Melakukan identifikasi dan menanyakan keluhan Nasabah.
  3. Petugas Kantor Pusat meminta nasabah untuk menulis keluhannya pada lembar pengaduan nasabah.
  4. Petugas/Pejabat Kantor Pusat menanggapi keluhan dan memberikan solusi untuk penyelesaian.
  5. Jika pada hari yang sama nasabah setuju dengan penyelesaian yang dilakukan oleh Kantor Pusat maka nasabah dapat mengisi Form Penyelesaian dan Feedback, dan proses Penyelesaian pengaduan selesai.