- Nasabah dapat menyampaikan Pengaduan secara Lisan/tertulis.
- Lisan:
- Menghubungi Nomor Telepon Kantor Pusat PT BPR Arya Bira Karsa di nomor pengaduan 0813 4293 2434.
- Tertulis:
- Mendatangi Kantor Pusat PT BPR Arya Bira Karsa untuk mengisi Formulir Pengaduan.
- Nasabah mengirimkan email ke cs@bankarya.co.id.
- Petugas Kantor Pusat Melakukan identifikasi dan menanyakan keluhan Nasabah.
- Petugas Kantor Pusat meminta nasabah untuk menulis keluhannya pada lembar pengaduan nasabah.
- Petugas/Pejabat Kantor Pusat menanggapi keluhan dan memberikan solusi untuk penyelesaian.
- Jika pada hari yang sama nasabah setuju dengan penyelesaian yang dilakukan oleh Kantor Pusat maka nasabah dapat mengisi Form Penyelesaian dan Feedback, dan proses Penyelesaian pengaduan selesai.